Cari Blog Ini

Music

Rabu, 07 November 2012

Update Status Lucu Part 1

Update Status Facebook yang Gokil

Sabtu, 05 Februari 2011

Facebook kayaknya zaman sekarang kayaknya sudah menjadi kebutuhan utama umat manusia. Orang berlomba-lomba kayak 17-an update statusnya. Nah, terkadang kita sudah jenuh dengan status2 4L4Y yang enek diliat, juga sama status2 yang gitu2 aja. Nah, disini saya kasih banyak update'an status yang lucu, aneh, gokil, romantis, keren, ngakak, whatever lah... Saya kumpulkan dari beberapa status saya di tambah puluhan yang saya ambil dari berbagai sumber... Cekidot...

. . "Kenapa sih lo terlalu cantik? Gw kan ga perlu susah2 gini buat cari cara nembak lo!=="a . .

. . "ujan terus, bingung mo beli jazz hujan apa honda jazz" . .

. . "sekarang sikapmu berubah 180 km/jam" . .


. . "jangan sampai sekolah atau kuliah mengganggu jadwal bermain anda!" . .

. . "tanggal segini, senyuman soekarno hatta sama i gusti ngurah rai yg menghiasi di dompet. pertengahan bulan, tuanku imam bondjol. akhir bulan, pattimura marah2 sambil bawa golok minta temen di dompet... haduuuuh T.T" . .

. . "kegagalan adalah kesuksesan yang tidak sukses" . .

. . "kata orang cinta itu seperti pasir, kalo kita genggam terlalu kuat maka dia akan keluar secara perlahan - lahan dari sela - sela jari kita, kalau kira lebarkan tangan kita maka ia akan tetap berada didalamnya... namun tetap saja, banyak TAI KUCING - TAI KUCING yang buat CINTA itu jadi BAU" . .

. . "don't judge a boy by his kolor" . .

. . "Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!" . .

. . "kau selalu merendah, tetapi tetap terlalu tinggi untuk di kejar" . .

. . "selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu... tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus" . .

. . "maafin rambo mama... rambo sayang mama !!" . .

Bis apa yang paling keren?
BISa jadi gue

Bus apa yang paling disukai orang?
BUSyet gw lagi

Lagu apa yang paling disukai orang?
LA GUe gitu loh

Kata apa yang paling disukai orang?
KATA temen si gue

Kura2 apa yang paling manis?
KURAsa gue

Ras apa yang paling baek?
RASanya sih gw

Mas apa yang lucu?
MASa gue lagi....


. . "Yah padahal kita baru jadian, eh sudah putus, padahal kita udah cocok banget lho... Dasar sendal jepit murah! Terpaksa cari sendal lagi" . .

. . "Cantik itu ga harus pake baju ketat, sexy ga mesti pake hotpants, senyum indah ga harus behel, Gaul gak mesti dugem, mau di perhatiin di fb ga harus update via bb. Apa adanya aja, ga perlu di paksa" . .


. . "Buat yang mau chatting sama gw, sebaiknya baca dulu info profil gw, sebab gw malas jawab pertanyaan: "tinggal di mana, rumah di mana, kerja di mana, kuliah di mana, bla bla bla" semua udah jelas disana. Harap maklum" . .

. . "hartaku tak seberat pulau jawa. Wajahku tak setampan mario lawalata. Kulitku tak sejernih selat sunda. Sifatku tak sejernih para nabi disurga. Tapi besar cintaku padamu bisa menutupi itu semua" . .

. . "kenapa orang-orang pada sering berdoa lewat fb ya? ada yang tau ga akun FB Tuhan apaan? Mau gw add nih" . .

. . "Banyak banget cowok yang minder ke cewek gara-gara tampang n status sosial... gak usah merendah coy, lw semua berharga dimata tuhan" . .


. . "Bu, kenapa matahari cuma ada satu?" ______ Ibu: "Satu aja elu udah item, apalagi dua !"  

. . "neng, demi neng, abang rela kredit mercy" . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

 
;