Cari Blog Ini

Music

Selasa, 30 April 2013

Cara Mengganti Tema Pada Mozila Firefox

Cara Mengganti Tema Pada Mozila Firefox
Cara ini sudah saya buktikan pada mozila saya terlebih dahulu lo. Kali ini saya ingin berbagi ilmu kepada para pengunjung DhaniezBlog. Cara ini saya pelajari sendiri lo (Tidak CopyPaste) meski ini kelihatanya mudah, tapi bagi orang yang belum tau caranyakan pasti kerepotan. Bener gak? Langsung saja ya !!!

Tata cara yang harus anda lakukan :

1. Buka browser Mozilla Firefox anda
2. Silahkan klik link di bawah ini
    (https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/themes/)
3. Pilih tema yang anda suka,
4. Setelah itu, Klik Gambar tema yang anda suka.
5. Pilih Add to Firefox> Download> Lalu klik Allow> klik Install Now> tungu beberapa saat> klik Restart Now
6. Buka kembali Mozila Anda
7. Eng... Eng... Eng

Jika "Mozila Firefox" kamu tidak berganti tema maka yang harus anda lakukan adalah [[Click Here]]
Jika anda kesulitan Comment atau langsung chat saya [[DISINI]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

 
;