Cari Blog Ini

Music

Rabu, 07 November 2012

Update Status Part 3

Update Status Facebook yang Gokil part3

Facebook kayaknya zaman sekarang kayaknya sudah menjadi kebutuhan utama umat manusia. Orang berlomba-lomba kayak 17-an update statusnya. Nah, terkadang kita sudah jenuh dengan status2 4L4Y yang enek diliat, juga sama status2 yang gitu2 aja. Nah, disini saya kasih banyak update'an status yang lucu, aneh, gokil, romantis, keren, ngakak, whatever lah... Saya kumpulkan dari beberapa status saya di tambah puluhan yang saya ambil dari berbagai sumber... Cekidot...

. . "setelah aku memajang photo kamu di kamarku, poster tika putri jadi seperti poster mpok nori" . . 

. . "Dari Petualangan Panji di TV: Seekor buaya hanya memiliki satu pasangan selama hidupnya. So, bergembiralah para wanita jika semua lelaki adalah Buaya Darat!!!" . . 

. . "Pekerjaan Seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan" . . 
. . "Aku nembak cewe, yang gak nerima 6: ibunya, neneknya, adek'nya, kaka'nya, temannya, sama dia'nya " . .

. . "Sayang sekali, cinta sejati itu ternyata gak punya happy ending , karena TRUE LOVE NEVER END" . . 

. . "tetanggaku bisa menyelesaikan rubik hanya dalam waktu 5 detik. dia bukan orang jenius, dia hanya buta warna" . . 

. . "Lagi pura2 gak di rumah, ada yang nagih utang" . .

. . "Aku berharap cinta kita ini bagaikan pocongk, terikat kuat dan tak ada yang berani melepasnya" . . 

. . "co:sakit ga sih?
ce:sakit kenapa?
co:jatuh dari surga?
ce: aah..kamu bisa az...
co:habis muka kamu babak belur gitu" . .

. . "Kalo ditanya siapa mafia Pajak ato mafia hukum, saya gak tau pak... kalo yg sering main Mafia Wars saya tau orang nya" . .

. . "untung malem ini udah minum obat nyamuk, jd aman dari digigitin nyamuk deh" . .

. . "Kalau sedih, tunjukkan kesedihanmu.
Kalau marah, tunjukkan kemarahanmu.
Tapi kalau malu, JANGAN tunjukkan KEMALUANMU" . .

. . "hidup terasa jauh lebih mudah saat apel dan blackberry masih berupa buah-buahan" . .

. . "Jangan pernah menunda hingga esok apa yg bisa kamu kerjakan lusa" . .

. . "Klo tangan kanan ngasih sedekah, tangan kiri ga boleh tau itu pasti. Tp klo tangan kanan bwt nabok org, tangan kiri wajib ikutan" . .

. . "New Supra One bca: nyusu perawan" . .

. . "Dunia tak selebar celana kolor" . .

. . "mencari wanita tropicana slim... yang manisnya menyehatkan, tanpa pemanis buatan dan rendah kalori" . .

. . "maaf jika ketampananku membuatmu terganggu" . .

. . "Pantesan semua channel filmnya horor muLu... trnyata antena luar gw ngadepnya ke kuburan... adepin ke Bataliyon akh,sp tw ada film perang" . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

 
;