Cari Blog Ini

Music

Rabu, 07 November 2012

Update Status PArt 4

Update Status Facebook yang Gokil part4

Facebook kayaknya zaman sekarang kayaknya sudah menjadi kebutuhan utama umat manusia. Orang berlomba-lomba kayak 17-an update statusnya. Nah, terkadang kita sudah jenuh dengan status2 4L4Y yang enek diliat, juga sama status2 yang gitu2 aja. Nah, disini saya kasih banyak update'an status yang lucu, aneh, gokil, romantis, keren, ngakak, whatever lah... Saya kumpulkan dari beberapa status saya di tambah puluhan yang saya ambil dari berbagai sumber... Cekidot...
. . Berusaha tanpa berdoa itu sombong, dan berdoa tanpa berusaha itu bohong . .
. . "kecil suka-suka, muda hura-hura, tua kaya raya, mati masuk surga... Amin..." . .
Isi postingan ini dikumpulkan dari status admin blog ini, juga mengumpulkan dari berbagai sumber.
Copas isi postingan ini di blog, catatan, atau whatever lah, diperbolehkan dengan mencantumkan alamat postingan ini.
Tolong hargai kerja keras, peluh, keringat, pulsa modem ^^, kelelahan batin ==" yang diderita admin karena menulis postingan ini :D

. . "Aku dilahirkan bukan untuk menyakitimu tp aku dilahirkan untuk membuatmu ngga bahagia dan menderita" . . 

. . "Sepasang rel jatuh cinta, mereka selalu bersama. Tapi sepasang rel itu sadar, mereka tak mungkin bersatu" .  . .

. . "Jangan harap jadi yang terganteng selama masih ada saya!!! Langkahi dulu mayatku!!!" . .
. . "Si gula tidak perlu menyuruh semut-semut mendatanginya. Atau, si bunga tidak harus memaksa si kumbang menghisap madunya. Si gula cukup membuat dirinya manis, sehingga dengan senang hati para semut mendatanginya. Dan, si bunga cukup membuat dirinya menjadi wangi agar para kumbang ”meminangnya” . .
. . "Lebih baik tidak nyontek dapat nilai 90 daripada nyontek dapat nilai 70" . .
. . "Mantap banget nie molto baru. Gw pake keramas, rambut gw seminggu ne masih wangi. Recomended product neh" . .
. . "Sedang duduk2 diteras. Menikmati semilirnya udara malam, ditemani alunan lagu slow rock, sebungkus rokok dan hangatnya susu SGM 123" . .
. . "Terlahir jelek adalah takdir, tapi menjadi keren adalah kewajiban" . .
. . "Hari ini gua ganteng... tapi besok ga tau" . .
. . "susah jadi jomblo, setiap jalan sama cewe slalu dtanya "pacarmu baru ya?" . .
. . "Tiga (3) Hal yang bisa bikin rakyat Indonesia bersatu:
     1. Perang
     2. Bencana 
     3. Malaysia" . .

. . "Lumayan..., hari ini bisa ngebunuh 40 orang, gebukin 5 orang lansia, nyopet 4 pejabat, ngerampok 5 bank, malak 4 anak yatim, mabok di tempat umum, merkosa 3 perawan, nyodomi 8 bencong, malak pedagang kaki lima, mutilasi 4 anggota DPR, matahin kaki seorang brimob, gebukin supir angkot, nodong dokter, nyulik anak polisi, ngebom 7 hotel" . .
. . "rambutku makin putihnya, pasti gara2 keseringan keramas pakai pepsodent" . .
. . "Seorang anak bertanya pada ibunya, "Mama baju aku mana...?" Sang mama menjawab, "Mama lupa, coba kamu cari di google." . .
. . "Menikah adalah cara termahal untuk mendapatkan pembantu rumah tangga gratis" . .
. . "UGD buka 24 jam...? kok pintu'nya ada lobang kuncinya...? toh ga bakalan dikunci juga... ini namanya pemborosan" . .
Isi postingan ini dikumpulkan dari status admin blog ini, juga mengumpulkan dari berbagai sumber.
Copas isi postingan ini di blog, catatan, atau whatever lah, diperbolehkan dengan mencantumkan alamat postingan ini.
Tolong hargai kerja keras, peluh, keringat, pulsa modem ^^, kelelahan batin ==" yang diderita admin karena menulis postingan ini :D

. . "Saya mau bawa lari anak gadis orang!!!" . .

. . "Ada yg liat hp saya dimana? Tolong kasih tau ya kalo liat... Hubungan kami sangat dekat... Kami selalu bersama dalam suka dan duka" . .

. . "Bah, macem mana pulak, sampe skrang belum punya email. Tak tahukah engkau bahwa dikubur nanti akan ditanya apa emailmu?" . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

 
;