Cari Blog Ini

Music

Rabu, 07 November 2012

Update Status Part 5

Update Status Facebook yang Gokil part5

Facebook kayaknya zaman sekarang kayaknya sudah menjadi kebutuhan utama umat manusia. Orang berlomba-lomba kayak 17-an update statusnya. Nah, terkadang kita sudah jenuh dengan status2 4L4Y yang enek diliat, juga sama status2 yang gitu2 aja. Nah, disini saya kasih banyak update'an status yang lucu, aneh, gokil, romantis, keren, ngakak, whatever lah... Saya kumpulkan dari beberapa status saya di tambah puluhan yang saya ambil dari berbagai sumber... Cekidot...

. . "Kuntilanak, sundel bolong, pocong cewek, rasanya berpakaian jauh lebih LEBIH SOPAN dari pada ABG cewe jaman sekarang" . .

. . "Cowok : " Aku pengen jadi pacar kamu? Boleh?"
     Cewek : " Boleh, aku terima."
     Cowok : " Oo, thanks ya, tapi aku cuma becanda aja kok, he he..."
     Cewek : " Oh, gak pa2 kok..." . .
. . "TAHUKAH ANDA BAHWA....
     • Jika ingin cepat sampai, lewatlah TOL
     • Biar tidak gatal mandilah dengan detTOL
     • Agar nafas lega, hiruplah menTOL
     • Pengen segeeer? isep aja ...TOL (Teh boTOL, maksud gue...)" . .

. . "Jawab pertanyaan ini dengan "ya" atau "tidak": __________, saya monyet!

. . "Lo bukan pecundang! Lo itu adalah pemenang dari 250 juta sel sperma!!!" . .

. . "Tolong jangan cintai gw karena wajah gw... Cintai gw karena hal-hal laen yang indah dari gw" . .

. . "cermin lebih jujur dari seorang laki-laki"  . .

. . "Ngapain ya facebook ada fasilitas nge-”LIKE” status sendiri? Udah pastilah gue LIKE status gue sendiri!! Secara gue kan ganteng, keren lagi!!" . .

. . "Ngomong baik tentang diri sendiri dibilang sombong, ngomong jelek tentang diri sendiri semua orang percaya, oh dunia!!!" . .

. . "Jangan pernah sekali-kali melirik cewek cantik selagi anda bersama pacar atau cewek. Sesipit-sipitnya mata, selihai-lihainya lirikan anda atau bahkan memakai helm standart SNI fullface sekalipun, CEWEK LO PASTI TAU!! . .

. . "cuma 90 orang kena flu burung semua orang pake masker.....berjuta2 orang kena AIDS tapi gak ada yang mau pake kondom" . .

. . "Cewe2 memerlukan 5 juta foto untuk mencari 1 foto diri mereka yang terbaik, sedangkan cowo2 cukup mengambil 1 foto, melihat sekilas lalu berkata "ganteng juga gue”  . .

. . "Ya, Tuhan... ampunilah yg baca statusku ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya facebookan aj" . .

. . "saya terlalu tampan untuk dibohongi"  . .

. . "Tetap percayalah kepada Tuhan, sebab ada beberapa hal yang tidak bisa dijawab oleh Google"  . .

. . "pria mati    > almarhum
     wanita mati  > almarhumah
     bencong mati > al....hamdulilah"  . .

Isi postingan ini dikumpulkan dari status admin blog ini, juga mengumpulkan dari berbagai sumber.
Copas isi postingan ini di blog, catatan, atau whatever lah, diperbolehkan dengan mencantumkan alamat postingan ini.
Tolong hargai kerja keras, peluh, keringat, pulsa modem ^^, kelelahan batin ==" yang diderita admin karena menulis postingan ini :D

. . "Nak,ini Bapak... tolong kirimkan air seember dulu, nanti Bapak ganti. jangan telepon/sms dulu, Bapak belum cebok."  . .

. . "Selingkuh itu boleh, asal putusin dulu pacar kamu, baru pacaran ma selingkuhan" . .

. . "Sekurus dan secantik apapun, wanita selalu merasa dirinya gemuk dan jelek, tetapi sebotak dan segendut apapun pria tetap merasa dirinya kereeenn"  . .

. . "apa yang lebih besar dari gajah? kandang gajah... apa yang lebih besar dari kandang gajah?? kebun binatangnya.. gayus . ." . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

 
;