Cari Blog Ini

Music

Rabu, 07 November 2012

Update Status Part 6

Update Status Facebook yang Gokil part6

Ya... mengawali postingan di bulan Juli (ingat episode dari doraemon, doraemon-nya bilang," gak ada tanggal merah di bulan Juli."  Ya..... whatever lah...Bulan Juli ini saya lagi libur semester hampir 1 bulan). Ya... sekali lagi mengawali postingan di bulan Juli, saya akan (lagi-lagi) posting update status facebook. Setelah hampir 2 bulan ngumpulin dari status-status sendiri (terakhir kali, update status part5 terbit 6 Mei 2011), akhirnya, update status part 6 lahir. Tepuk tangan (backsound: krik krik krik). Whatever lah...

Facebook kayaknya zaman sekarang kayaknya sudah menjadi kebutuhan utama umat manusia. Orang berlomba-lomba kayak 17-an update statusnya. Nah, terkadang kita sudah jenuh dengan status2 4L4Y yang enek diliat, juga sama status2 yang gitu2 aja. Nah, disini saya kasih banyak update'an status yang lucu, aneh, gokil, romantis, keren, ngakak, whatever lah... Saya kumpulkan dari beberapa status saya di tambah puluhan yang saya ambil dari berbagai sumber... Cekidot ______________

. . sebenarnya, harta kekayaan kakek buyutku itu, gak bakalan habis buat tujuh turunan... Sayang, gw keturunan ke delapan... T.T . .

. . Di Indomie, kualitas mie mulus, tanpa putus. Gak cuma asal ngomong... Mie putus, kami ganti... Masih berani...? . . 


. . hal yang paling menyakitkan di dunia ini adalah ketika dirimu dibenci oleh orang yang sebenarnya sangat kau cintai . .  

. . percayalah... setelah derasnya aliran hujan dan amukan badai, akan muncul pelangi yang indah menghiasi langit senja hari ini... dan pastinya... di ujung pelangi itu, ada bidadari-bidadari yang mandi . .  

. . tidak ada orang yang bisa merubah hidup orang lain... yang ada adalah seseorang yang dapat menjadi alasan orang lain untuk berubah . .

. . Film India... gak bisa liat tiang listrik, joged... Liat padang rumput, joged... Wajar aja sekali tayang 3 jam lebih . . 

. . kalau mahasiswa ngeluh karena begadang buat ujian... dosen juga kasian harus begadang meriksa jawaban ujian mahasiswa . .


. . pengawas duduk di belakang ==> mengawasi mahasiswa... mahasiswa panik!!! . .
. . pengawas duduk di depan ==> diawasi mahasiswa... mahasiswa asik . . 

. . hei kamu yang datang siang tadi di mimpi pas tidur siang... datang lagi dong ke mimpi malam ne... gw belum sempat minta no. hp lo manis . . 

. . pengen ngatur kamar kayak ruang kuliah, biar cepat tidur . .  

. . aku dilahirkan bukan untuk menyakitimu... tapi untuk membuat hidupmu menderita . . 

. . sedang falling in love with tempat tidur, bantal, dan guling... Tapi setumpuk bahan ujian memisahkan kami dan tidak membiarkan kami bersama . .

-Jawaban Soal Ujian Besok!!!-
TOP SECRET
C  A  E  A
C  A  E  A
C  A  E  A
C  A  E  A
C  A  E  A
C  A  E  A
C  A  E  A
dari: Briptu Norman Kamaru 

. . kalo belajar, dapet nilai jelek, sama aja bikin malu diri sendiri... mending gak belajar ah... kalo gw dapet nilai jelek, wajar . .

. . katanya band papan atas... nyanyi kok lipsync...? mending bagus, ini jelek banget... belajar dulu sana sama Briptu Norman . . 

Cowo: Bapak kamu Wendy Cagur ya...?
Cwe: Kok tahu...?
Cwo: Soalnya, kamu telah meng--┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END-kan hatiku 

. . liat bernada FB, ada yang jualan jam tangan, baju, tas, laptop, hp...gak ada ya, yang jualan sate, ato bakso lah... gw laper . .

. . badan gw kayaknya makin buncit aja ne... sudah waktunya minum WRP . .

. . lidah memang lebih tajam dari pedang, tapi soal rasa, lidah tidak pernah bohong . .

. . paling enak maen futsal jadi kiper... gak perlu capek-capek ngejar bola, tinggal ambil aja dari gawang sendiri . . 

. . jalani hidup dengan sendal jepit nippon dan celana pendek . . 

. . kenapa seorang Kakak itu lahir lebih dulu...? Itu untuk melindungi adik yang lahir setelahnya . . 

. . jangan terlalu cepat memutuskan sebuah hubungan. Meskipun kamu bertengkar dengannya hari ini, kamu masih punya hari esok ataupun esoknya lagi untuk meminta maaf . . 

. . Ya Tuhan... bila dia memang jodoh-ku, maka dekatkan lah... kalau dia bukan jodohku, temennya juga gak apa2 kok... temennya manis juga ternyata . . 

. . kata orang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati... ahhh... sh*t... sekarang aku lebih memilih sakit hati ja.... aduh... gigiku... T.T 

. . lagi ngitungi duit tabungan dengan candlelight... persis kayak orang jaga lilin ngepet . . #thanks4PLNatasPemadamannya 

. . sedang gak kepengen ketemu kamu hari ini... hari ini aku lagi gak ganteng... besok aja ya . .  

. . =="a gara-gara naek motor, mata jadi merah... tetesi Bayclin ah, supaya putih lagi :D . . 

. . dibandingkan dengan preman penuh tato... gw paling ngeri ketemu sama bencong jablay . .

. . Gadis biasa seperti Kate Middleton, mampu menaklukkan hati Pangeran William itu berita biasa... Kalau ada lelaki biasa yang mampu menaklukkan hati Pangeran William, ini baru luar biasa . . 

. . "Aku tidak pernah ditinggal mati orang tua dan hidup miskin seperti kamu. Tapi cuma ini yang bisa aku katakan: walaupun tinggal di tempat segelap dan serendah apapun, tak ada kehidupan yang tak bisa diperbaiki! KALAU KAMU MEMANG LAKI-LAKI, COBALAH TEMPUH JALAN HIDUPMU SENDIRI!" - Detektif Kindaichi . . 


. . kamu gak perlu suka sama aku... aku bukan status facebook . . 


  . sakit perut T.T seseorang... tolong belikan gw kiranti . .

. . Mencari HP pas lagi mode "silent" itu adalah salah satu kerjaan paling susah di dunia... Woi!!! HP-ku mana...? . .

. . NP: Avenged Sevenfold - Ya Allah (Dear God) . . 

. . hanya ada satu alasan kenapa ada orang yang ngomong dibelakang... lo ada di depan mereka . .

. . sakit perut gara-gara ngedengar suara sendiri pas nyanyi . . 

. . lebih baik jawab ngasal pas ujian dan dapat 90, daripada nyontek dan dapat 60 XD . . 


. . duit itu bukan masalah buat gw... yang jadi masalah, sekarang gw lagi gak punya duit . .

. . dari tadi men-charge HP kok pulsa'nya gak full2... ganti HP aja dah kalo kaya gini . .

. . ingin pacar anda tidak terlalu sering berbohong...? caranya gampang... Anda jangan terlalu banyak bertanya! . .  

. . Secerewet-cerewetnya seorang manusia... Sebanyak apapun ngomongnya... Se'pandir apa pun dia... tetap akan terdiam di satu tempat...  WC . . 

. . sesombong-sombongnya manusia adalah seorang bajak laut... karena dia selalu memandang sebelah mata semua orang yang ditemuinya . .  

. . Single itu prinsip...
Jomblo itu nasip...
Ryan itu demasip...
Jaga keamanan itu hansip...
Gimana...? Gimana...? Sip Sip Sip . .

. . berusaha tanpa berdoa itu sombong... berdoa tanpa berusaha itu bohong . . 

. . pepatah: mati satu tumbuh seribu... berarti kalo nanti aku mati, akan lahir 1000 orang yang ketampanannya, kegagahannya, ma sifatnya kayak aku... waduh =="a . . 

. . Film Bioskop Indonesia: Kalo gak horor semi-bokep... Ya bokep semi-horor . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

 
;