Cari Blog Ini

Music

Sabtu, 27 September 2014

Cara Mengatasi "The Dynamic Library rld.dll Failed To Load Di PES 2013

Cara Mengatasi "The Dynamic Library rld.dll Failed To Load" Di PES 2013

Hai guys ketemu lagi sama abang admin DhaniezBlog. Pada kesempatan ini saya akan berbagi ilmu tentang cara mengatasi Error "The Dynamic Library rld.dll Failed To Load" Di PES 2013 yang ScreenShot Seperti gambar dibawah ini:

Error diatas disebabkan karena file "rld.dll" Di file Program File/KONAMI/PES 2013 hilang. Mengapa hal ini bisa terjadi? Itu dikarenakan AntiVirus agan/sis mendeteksi bahwa file "rld.dll" ini adalah virus. Jadi secara otomatis akan menghapus file tersebut. Nah untuk mengatasi hal ini, hal yang harus kita lakukan adalah :


1. Matikan antivirus agan/sis (Ex : Avira, Windows Deffender, Avast, dll)
2. Download File rld.dll di link yang saya kasih dibawah nanti
3. Jika sudah di download, Exstrak file tersebut
4. Didalam folder Ekstrak kan tadi terdapat 3 file. Pilih salah satu sesuai versi PES 2013 agan/sis
5. Copy "rld.dll" ke Program File/KONAMI/PES 2013 atau kalau disitu tidak ada bisa juga di Program Files (x86) /KONAMI/PES 2013
6. Selesai, coba buka PES 2013 agan/sis

LINK DOWNLOAD : 
>>> ( Download rld.dll PES 2013 ) <<<

NB :
- Sebelum mengaktifkan Antivirus kembali, sebaiknya agan memasukan file rld.dll ke daftar pengecualian (Exclusions) pada antivirus yang digunakan. Hasilnya pun file rld.dll sudah tidak dideteksi lagi sebagai virus oleh antivirus yang digunakan.
- Tapi ada beberapa antivirus yang tidak mempunyai fitur Exclusions (daftar pengecualian), setau saya antivirus yang tidak mempunyai fitur Exclusions salah satunya adalah Avira.
- Jika ada request sesuatu silakan komentar di DhaniezBlog dengan bahasa yang sopan

Thanks To :
- Allah SWT
- Admin DhaniezBlog
- Yang sudah like and follow
- Pengunjung Setia

Kritik dan saran bisa dimuat di Fans Page Facebook "DhaniezBlog". Dan yang ingin request bisa langsung HUB : dhaniez05@gmail.com / danis_pratamas@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

 
;