Cari Blog Ini

Music

Sabtu, 27 September 2014

Tugas PPAT Tentang Rice Cooker

Tugas PPAT Tentang Rice Cooker
Selamat malam gan/sis yang lagi nyari-nyari tugas. Hehehe :D. Kali ini saya (Admin DhaniezBLog) akan berbagi tentang Tugas PowerPoint Tentang Penanak Nasi atau bahasa gaulnya Rice Cooker. Tugas ini saya buat karena permintaan dari pengunjung DhaniezBLog yang setia yaitu yang berinisial F. Kebetulan saya juga lagi membuat Presentasi dengan bab yang sama. Lalu saya share deh. Hehehe sip kan :p .
Langsung saja nih saya kasih link downloadnya.


>>> # ( Download PowerPoint (PPT) Rice Cooker ) # <<<

Eiitt jangan lupa Like and Follownya. Dan jangan lupa kalau bisa di share sekalian. 

Thanks To :
- Allah SWT
- Admin DhaniezBlog
- Pengunjung Setia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

 
;